DBAsia News

Dua Klub Italia Tersingkir, Ini Hasil Liga Champions

Inter Milan

DBasia.news – Laga terakhir Grup A-D Liga Champions 2018-2019 telah selesai digelar, Rabu (12/12) dini hari WIB. Dua wakil Italia, Inter Milan dan Napoli gagal melaju ke babak 16 besar.

Bermain di hadapan pendukung sendiri dan butuh kemenangan, Inter Milan menyiakan peluang untuk lolos. La Beneamata hanya bermain 1-1 saat menjamu PSV.

Di atas kertas, Inter Milan memiliki skuat yang lebih unggul dari PSV. Namun, mereka justru kebobolan terlebih dulu dari tim tuan rumah.

Pertandingan baru berjalan 13 menit ketika PSV menjebol gawang Inter Milan. Adalah Hirving Lozano yang mencatatkan nama di papan skor.

Inter Milan baru mencetak gol pada menit ke-73. Memanfaatkan bola umpan Matteo Politano, Mauro Icardi mencetak gol penyama kedudukan I Nerazzurri.

Skor 1-1 juga dialami Barcelona dan Tottenham. Blaugrana unggul sejak menit ketujuh berkat Ousmane Dembele, sementara tim tamu membalas lewat Lucas Moura lima menit menjelang laga usai.

Perjuangan Napoli juga berhenti saat berhadapan dengan Liverpool. Skuat asuhan Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan The Reds dengan skor 1-2.

Gol Mohamed Salah pada menit ke-34 tidak mampu dibalas oleh Napoli. Hasilnya, Liverpool pun lolos sebagai wakil Grup C bersama dengan PSG.

 

Napoli


Berikut ini adalah hasil Liga Champions:

Brugge 0-0 Atletico Madrid

Monaco 0-2 Dortmund

Barcelona 1-1 Tottenham

Inter Milan 1-1 PSV

Red Star 1-4 PSG

Liverpool 1-0 Napoli

Galatasaray 2-3 Porto

Schalke 1-0 Lokomotiv

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?