DBAsia News

Dua Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini Menurut Eks AC Milan

Jean-Pierre Papin

DBasia.news – Masih ingat nama, Jean-Pierre Papin? Ia merupakan mantan pemain AC Milan. Baru-baru ini, Jean-Pierre Papin, mengungkapkan dua calon peraih Liga Champions 2018-2019. Papin menyebut PSG dan Juventus sebagai kandidat kuat.

Baik PSG maupun Juventus sama-sama menguasai kompetisi domestik dalam beberapa musim terakhir. Keduanya hampir tanpa tantangan saat berkompetisi di negaranya.

Akan tetapi, baik PSG maupun Juventus kerap mengalami kesulitan di Liga Champions. Padahal, kedua kesebelasan sama-sama diperkuat pesepak bola kelas wahid.

Teranyar, PSG terancam tersingkir dari Liga Champions. Skuat asuhan Thomas Tuchel wajib menang atas Napoli jika tidak ingin tersingkir dari ajang tersebut.

Meski begitu, Jean-Pierre Papin menilai PSG musim ini merupakan yang terkuat. Bersama Juventus, Les Parisiens dinilai sebagai favorit pemenang Liga Champions.

“Menurut saya, ini merupakan PSG terkuat dalam lima musim terakhir,” tutur Jean-Pierre Papin ketika ditanyai oleh Radio Anch’io Sport.

“Menurut saya, PSG merupakan favorit juara Liga Champions bersama dengan Juventus. Setelah itu, terdapat Manchester City di bawah keduanya.”

“Ketiganya merupakan tim hebat. Saya meramalkan PSG, Juventus, dan Manchester City bisa lolos hingga semifinal Liga Champions musim ini,” lanjut eks penyerang AC Milan itu.

Prediksi Jean-Pierre Papin dirasa cukup unik. Eks penggawa AC Milan itu tidak memasukan nama langganan semifinal Liga Champions, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?