DBAsia News

Douglas Costa Tak Ikhlas Gajinya Dipangkas Juventus?

DBasia.news –  Pemain Juventus dikabarkan setuju untuk dipangkas gajinya karena dampak penghentian pertandingan akibat pandemi corona. Namun tak semua pemain ikhlas dengan kebijakan tersebut.

Douglas Costa misalnya menganggap bahwa kebijakan pemotongan gaji kepada pemain menjadi pertanyaan bagi para pemain.

“Masalah gaji memang rumit ketika Anda meminta uang dari pemain dan pemai mengeluh hal tersebut,” kata Costa seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (29/3/2020).

Dikatakan oleh pemain asal Brasil tersebut bahwa pihak klub juga belum memastikan informasi soal waktu untuk para pemain kembali ke klub.

“Saya tidak tahu kapan kami diminta untuk kembali. Saat ini kami tidak bekerja, tetapi kami berlatih,” ucapnya.

“Kami memang membahas semuanya dengan satu sama lain dan kami tahu bahwa setiap saat situasinya bisa semakin buruk dan itu akan mempengaruhi penghasilan kami,” tambahnya.

Douglas Costa sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya tengah bersama keluarga. Di luar masalah gaji yang harus dipangkas oleh Juventus, ia bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya saat ini di rumah bersama keluarga. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena hal seperti ini tak bisa sering saya lakukan,” tutup Costa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?