DBAsia News

Donny van de Beek Dinilai Tepat Gabung Ke Manchester United

DBasia.news – Legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart menilai keputusan Donny van de Beek untuk bergabung bersama Manchester United sudah tepat. Sebelumnya, tim seperti Real Madrid, Barcelona, juventus dan Arsenal ingin mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

“Tentu saja Manchester United pilihan tepat baginya,” kata Swart kepada Ajax Showtime, dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/9).

Ia menghitung total ada enam klub yang mendekati Van de Beek. Bahkan tim seperti El Real sudah sangat dekat dengan pesepakbola 23 tahun itu. Namun pandemi covid-19 mengubah semuanya.

pemain timnas Belanda itu tertahan di De Joden, sebelum datang penawaran dari United. Swart menilai Van de Beek bergabung dengan klub hebat.

Menurut dia, MU tim dengan sejarah sebagai jawara, yang kini sedang berprogres kembali berprestasi di level teratas. Situasi demikian positif buat para pemainnya.

Tak terkecuali jagoan Negeri Kincir Angin itu. Van de Beek bakal berada di Old Trafford untuk lima tahun ke depan. Ia siap meramaikan persaingan di lini tengah Iblis Merah.

Saat ini Man United memiliki dua gelandang tengah, Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai pendukung gelandang serang Bruno Fernandez. Menarik dinantikan, bagaimana keputusan Ole Gunnar Solskjaer dengan kehadiran VDB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?