DBAsia News

Djadjang Nurdjaman Siap Duetkan Amido Balde dengan David Da Silva

Amido Balde

DBasia.news –  Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mulai memikirkan rencana skema penyerangan agar bisa menduetkan Amido Balde dan David da Silva.

Makin dekatnya bek asal Brasil Otavio Dutra menyandang status warga negara Indonesia (WNI) membuat Djadjang tidak perlu memikirkan pemain yang dicoret dengan kehadiran da Silva. Jika Dutra resmi berstatus WNI, legiun asing Persebaya akan terdiri dari Balde, Da Silva, Manuchekhr Dzhalilov dan Damian Lizio.

Da Silva sudah hadir di lapangan Polda Jatim menjelang sesi latihan tim berakhir. Kehadiran Da Silva mendapat sambutan hangat dari pemain. Djadjang mengatakan, peluang menduetkan Balde dan Da Silva terbuka, mengingat kedua pemain itu memiliki karakter bermain yang berbeda.

“Kami harapkan begitu. Bisa punya dua striker asing. Itu nanti tugas saya sebagai pelatih untuk mengatur tim, apakah mengubah skema dan pola permainan, atau tetap,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

Sementara itu, Da Silva merasa senang bisa kembali bergabung dengan tim. Penyerang asal Brasil ini siap membantu Persebaya meraih hasil bagus di musim 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?