DBAsia News

Ditunggu Ancelotti dan Everton, Klopp: Saya Doakan Semoga Beruntung

DBasia.news –  Manajer Liverpool Jurgen Klopp merespon ‘tantangan’ Carlo Ancelotti dengan mendoakannya agar ia beruntung bersama Everton.

Ancelotti sudah dipastikan jadi manajer anyar Everton. Ia mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marco Silva.

Saat diperkenalkan secara resmi pada media dan menjalani sesi konferensi pers perdananya, Ancelotti tak lupa menyinggung Liverpool, yang merupakan rival sekota Everton. Ia mengaku sudah tak sabar untuk berhadapan dengan pasukan Jurgen Klopp.

“Suporter Everton tahu rekor saya melawan Liverpool, mereka akan senang dengan hal tersebut. Napoli mengalahkan Liverpool musim ini, rivalitas besar terjadi di sini dan merupakan sebuah motivasi besar bagi kami,” ujar Ancelotti

Ancelotti memiliki rekor yang cukup bagus saat melawan Liverpool. Dari 12 pertemuan, ia menang tujuh kali, imbang sekali dan kalah empat kali. Salah satu kemenangan itu didapatnya kala ia masih membesut Napoli, di mana timnya mengalahkan The Reds 2-0 pada September lalu.

Sementara itu Everton tak punya rekor bagus melawan Liverpool. The Toffees tak pernah menang dari Liverpool di semua kompetisi sejak 2010 silam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?