DBAsia News

Diserang Suporter Usai Lawan Leverkusen, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo

DBasia.news –  Usai pertandingan Bayer Leverkusen melawan Juventus di BayArena pada Kamis (12/12), Cristiano Ronaldo diserang oleh seorang suporter yang menerobos masuk ke lapangan secara tiba-tiba. Ronaldo pun langsung marah karena mengalami hal itu.

Dikutip dari Daily Mail, usai pertandingan dua orang suporter berhasil masuk ke tengah lapangan dan langsung menghampiri Ronaldo. Satu orang suporter berhasil mendekati pemain Portugal itu dan mencengkram leher Ronaldo.

Rupanya aksinya tersebut bertujuan untuk bisa berswa foto dengan Ronaldo. Namun bagi Ronaldo hal tersebut tak bisa ia terima. Ronaldo bahkan sempat keluarkan makian kepada suporter tersebut, “Apakah kamu sudah gila,” hardik Ronaldo.

Sejumlah pihak keamanan stadion berusaha untuk mencegah aksi gila suporter tersebut. Namun aksi pihak keamanan terlambat, satu orang suporter lagi bahkan sempat mengejar Ronaldo namun ia bisa menghindar.

Pertandingan fase grup Liga Champions antar kedua tim ini sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 Juventus atas Bayer Levekusen. Dengan kemenangan ini, Juventus mantap berada di posisi puncak grup D Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?