DBAsia News

Dirumorkan Dengan Manchester United, Pochettino Tegaskan Fokus Dengan PSG

DBasia.news – Mauricio Pochettino fokus sepenuhnya ke Paris Saint-Germain. Rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United tak akan memecah fokus Pochettino.

MU belum lama ini memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer menyusul hasil-hasil buruk yang didapat. Kekalahan telak 1-4 dari Watford jadi laga terakhir Solskjaer bersama Setan Merah.

Pochettino jadi salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Solskjaer di MU. Sky Sports melaporkan bahwa minat MU kepada Pochettino tak bertepuk sebelah tangan.

Ini bukan kali pertama Pochettino dikaitkan dengan MU. Pelatih asal Argentina itu sebelumnya juga pernah dikabarkan jadi incaran MU untuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Soal rumor yang mengaitkannya dengan MU kali ini, Pochettino menyebut akan jadi kesalahan jika bicara soal klub lain sementara masih terikat kontrak dengan PSG. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu dikontrak sampai 2023 oleh PSG.

“Saya sangat fokus ke sepakbola. Saya bukan anak kecil, saya menghabiskan seluruh hidup saya dengan main sepakbola dan sekarang 12 tahun jadi pelatih, kita ada di bisnis dan rumor ada di sana,” ujar Pochettino seperti dilansir ESPN.

“Saya sepenuhnya mengerti apa yang sedang terjadi, kadang itu positif kadang negatif, tapi hal seperti ini tidak bisa mengalihkan perhatian saya.”

“Yang klub lain lakukan bukan urusan saya dan saya tidak akan membuat kesalahan dengan bicara. Segala hal disalahpahami dan keluar dari konteks.”

“Rumor, kita hidup dengan itu. Kami fokus dan mencoba memberi 100 persen untuk klub dan pemain untuk membantu performa mereka. Saya bahagia di PSG dan fokus untuk meraih hasil terbaik yang bisa kami raih melawan City,” kata Pochettino menegaskan.

Mauricio Pochettino bersama PSG tengah bersiap untuk menghadapi laga melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Les Parisiens tengah memburu tiket ke babak 16 besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?