DBAsia News

Direktur Olahraga Juventus Optimistis Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang

DBasia.news –  Adanya kontrak yang masih berlaku hingga 2022 mendatang tidak akan membuat Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus. Ia yakin Ronaldo akan tetap menghormati kontrak yang telah berlaku.

Ronaldo masih terikat kontrak di Juve hingga 2022 selepas pindah dari Real Madrid senilai €112 juta pada musim panas 2018, namun belakangan ada rumor yang menyebutkan sang pemenang lima Ballon d’Or bisa hengkang dari Turin.

Sang superstar Portugal berusia 34 tahun mengemas 21 gol di Serie A dan total 28 gol di semua kompetisi musim lalu, sementara musim 2019/20 ini ia telah membukukan empat gol.

Ditanya soal Ronaldo, yang mengukir rekor gol kompetitif ke-700 saat Portugal kalah 2-1 dari Ukraina di kualifikasi Euro 2020, Paratici menepis adanya kemungkinan bagi sang pemain pergi dari Juventus sebelum kontraknya berakhir.

“Ia sangat fokus pada targetnya saat ini, saya tidak percaya sedikit pun bahwa ia akan pergi pada akhir musim atau sesudahnya,” tegas Paratici.

“Ia terikat kontrak: kami sangat bahagia dengannya dan ia bahagia di Juventus.”

Juve, yang mengincar Scudetto kesembilan secara beruntun, akan berharap Ronaldo memecahkan rekor lebih banyak dan baru-baru ini dihubungkan dengan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic demi menambah kualitas skuad.

Namun, Juve tidak punya rencana untuk melakukan investasi besar lain pada Januari setelah kedatangan Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Danilo dan Merih Demiral pada awal musim ini.

“Kami tidak akan melakukan pergerakan (transfer) pada Januari,” ungkap Paratici. “Skuad yang ada sudah komplet dan merupakan salah satu yang terbaik di Eropa.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?