DBAsia News

Dipastikan Tergusur dari Liga Champions, Genk Bisa Rebut Kemenangan dari Napoli

DBasia.news –  Pada pertandingan di Stadion San Paolo dinihari nanti, Genk sudah bertekad untuk menambah derita Napoli meski sudah pasti tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Saat ini, Lorenzo Insigne cs memang sedang berada dalam performa yang kurang baik. Pasukan Carlo Ancelotti gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima laga terakhirnya dan dikabarkan sedang mengalami krisis kepercayaan diri.

“Kami harus bisa bersenang-senang di laga nanti. Kami akan bermain dengan berani dan menyerang Napoli dari awal-awal pertandingan,” ujar pelatih Genk, Hannes Wolf, seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Kami akan berusaha untuk menampilan performa terbaik di sektor ofensif maupun defensif. Kami ingin berusaha untuk meraih kemenangan dari Napoli,” sambung Wolf menambahkan.

Meskipun mengaku siap memperparah derita Il Partenopei, Wolf juga tak ingin meremehkan kekuatan milik lawannya. Menurut Wolf, Napoli merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan memiliki kualitas yang mumpuni di semua lini.

“Mereka adalah tim dengan kualitas yang tak perlu lagi diragukan. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas di setiap lini. Tapi, ini adalah pertandingan Liga Champions. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di laga nanti,” sambung Wolf menambahkan.

Napoli sendiri dipastikan akan tampil maksimal untuk bisa meraih tiga poin. Selain itu, mereka juga akan tampil habis-habisan karena belum pasti meraih tiket ke babak 16 besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?