DBAsia News

Dimitar Berbatov Ungkap Alasan Pilih Manchester United

DBasia.news – Ketimbang Manchester City di masa lalu, Manchester United memberikan jaminan juara dan kesuksesan. Itulah alasan Dimitar Berbatov gabung United di masa lalu.

Dimitar Berbatov menjadi buruan berbagai klub elite Eropa usai tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur. Persaingan ketat ditunjukkan duo Manchester yang sama-sama terpincut dengan ketajaman Berbatov.

Sang pemain mengaku mendapatkan tawaran dari kedua klub tersebut. Tanpa pikir panjang, Dimitar Berbatov langsung memilih Manchester United. Pada musim panas 2008, ia berharga 38 juta euro.

“Dalam pikiran saya, itu tidak pernah (hengkang ke Manchester City). Sebab, pada waktu itu, bagi saya ini adalah soal mencapai puncak karier. Jawabannya berada di Manchester United pada saat itu,” tegas Berbatov kepada MUTV.

“Ketika Anda melihat jersey merah, lambang, sejarah, para pemain, manajer…. Maksud saya, Anda akan langsung jatuh cinta,” ulasnya.

“Agen saya mengatakan saya mendapatkan tawaran dari Manchester City. Namun, saya mengatakan Anda tahu ke mana saya ingin pergi. Saya hanya memiliki satu tujuan.”

Pilihan pria 39 tahun tersebut terbukti tepat. Ia memenangi tiga gelar Premier League bersama Mahchester United. Selain itu, Berbatov juga meraih titel Piala Dunia Antarklub.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Namun, saya merasa di tempat yang seharusnya. Saya merasa menjadi sorotan dan saya menyukai itu,” kata pemain asal Bulgaria tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?