DBAsia News

Dikritik, Mohamed Salah Dibela Jurgen Klopp

Mohamed Salah


DBasia.news –  Penyerang sayap asal Mesir, Mohamed Salah, telah menorehkan 20 gol dari 38 laga musim ini untuk Liverpool. Meski begitu, performanya sedang menurun belakangan ini.

Dari empat pertandingan yang dijalankan pemain asal Mesir tersebut, dirinya gagal untuk mencatatkan namanya di papan skor. Sebenarnya, Salah mempunyai kans mengakhiri puasa golnya saat melawan ​Everton. Nyatanya, dirinya malah sering menyia-nyiakan kesempatan emasnya di laga itu, sehingga pertandingan juga harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Melihat Salah terus gagal mencetak gol, juga membuat dirinya mulai mendapatkan kritikan. Sebab, saat skuat asuhan Jurgen Klopp hanya bermain imbang di laga bertajuk Derby Merseyside, membuat The Reds harus kehilangan posisi puncak klasemen Premier League lantaran Manchester City kini unggul defisit satu poin.

Menanggapi permasalahan Salah yang tengah seret gol, Klopp justru menanggapinya dengan santai. Pelatih berpaspor Jerman ini, justru memberikan pujian untuk Mo Salah yang telah berhasil memecahkan banyak rekor saat berseragam Liverpool.

“Tentu saja saat Anda adalah seorang penyerang, dan Anda mempunyai peluang untuk mencetak gol, pastinya Anda ingin benar-benar bisa menjaringkan bola ke gawang lawan,” ujar Klopp dikutip dari​ ESPN.

“Tetapi sebagai seorang manajer, saya sudah terbiasa dengan para pemain yang tidak mencetak gol secara konsisten. Memang begitulah realitanya. Salah mempunyai rekor yang luar biasa. Golnya juga membawa kita sampai bisa ke posisi puncak klasemen,” tutupnya.

Pada pekan-30 kompetisi P​remier League, skuat asuhan Jurgen Klopp akan melakoni laga melawan Burnley, Minggu (10/3). Setelah itu, The Reds harus kembali fokus di kompetisi Champions League dengan memainkan leg kedua kontra Bayern Munchen di hari Kamis (14/3) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?