DBAsia News

Dikalahkan Liverpool, Pelatih Wolverhampton Malah Senang

Nuno Espirito Santo

DBasia.news – Wolverhampton Wanderers menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Liverpool di Stadion Molineux. Walau kalah, pelatih Nuno Espirito Santo tetap senang dengan hasil ini.

Klub yang baru promosi pada musim ini sejatinya bermain baik selama 90 menit. Bahkan mereka beberapa kali meraih peluang emas untuk mencetak gol. Tapi konsistentsi para pemain di lapangan membuat mereka gagal menahan laju Liverpool

Santo tidak terlalu kecewa dengan hasil ini. Ia tetap senang karena Wolves masih berada di tujuh besar klasemen Premier League.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan meraih beberapa peluang. Tapi kami tidak bisa mempertahankan konsistensi selama pertnadingan. Babak kedua berjalan tidak baik untuk kami karena kami membuat beberapa keputusan yang salah,” kata Santo.

“Setidaknya kami harunya bisa mencetak satu gol. Sekarang kami butuh istirahat. Tapi saya tetap senang karena kami sudah bekerja keras dan melewati banyak momen penting musim ini. Kami konsisten di klasemen dan itu menjadi penyemangat tim pada laga berikutnya,” tambahnya.

Tidak ketinggalan pelatih berkebangsaan Portugal ini menyanjung performa Liverpool. Ia mengatakan The Reds sebagai tim yang memiliki kekuatan menakutkan, terutama di lini depannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?