DBAsia News

Diincar Man United, Bayern Munich Ogah Lepas Mueller

DBasia.news –  Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller dikabarkan sedang diminati Manchester United. Namun direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menegaskan timnya tidak akan melepas Thomas Mueller di bursa transfer pada musim dingin.

Selama beberapa minggu terakhir, Mueller tengah digosipkan tidak bahagia di Bayern. Ia tidak punya tempat di bawah asuhan Niko Kovac pada musim ini.

Mueller diberitakan tengah mempertimbangkan mencari klub baru pada. Belakangan sang pemain sedang dikaitkan dengan manchester United dan Inter Milan.

Salihamidzic akhirnya buka suara mengenai rumor kepergian Mueller pada bursa transfer musim dingin mendatang. Der Bavarians tidak mempertimbangkan untuk melepas Muller dalam waktu dekat.

“Itu cerita yang ingin Anda tulis (Muller akan dijual). Kami memiliki dua pemain absen selama berbulan-bulan dan Anda mencoba memberi tahu kami untuk menjual pemain. Tidak ada alasan untuk melakukan ini,” kata Salihamidzic kepada Sky Sport, merujuk pada absennya Niklas Sule dan Lucas Hernandez.

Mueller jadi ban serep sejak kedatangan Philippe Coutinho. Meski demikian, Salihamidzic percaya keduanya bisa main bareng.

“Coutinho berkembang di sisi kiri di Liverpool, dia bisa bermain di posisi yang berbeda. Tentu saja dia suka bermain di tengah. Mueller dan Coutinho adalah pemain top,” Salihamidzic menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?