DBAsia News

Diego Simeone Rela Lepaskan Thomas Lemar

DBasia.news –  Tampil dibawah ekspektasi, Thomas Lemar berencana hengkang dari Atletico Madrid. Sang pelatih, Diego Simeone memberikan lampu hijau dan menegaskan pemain asal Prancis tersebut bisa hengkang kapan saja.

Apa yang dikatakan Diego Simeone cukup mendasar. Selama berseragam Atletico Madrid, Thomas Lemar tampil di bawah ekspektasi.

Situasi ini membuat dia tidak punya alasan untuk mempertahankan pemainnya itu lebih lama lagi. Ia mengatakan, upayanya untuk terus memainkan sang winger selama ini terbukti sia-sia.

“Fakta berbicara bahwa ia belum mampu menunjukkan kualitasnya. Setiap kali dia tersedia, saya selalu mencoba memainkannya. Saya selalu antusias tentang kualitasnya sebagai pemain. Tapi dia belum memenuhi harapan yang ditetapkan,” kata Simeone seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/1/2020).

“Hari ini siapa yang tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Agennya bekerja keras. Klub-klub, mereka beroperasi berdasarkan apa yang mereka butuhkan. Jika situasi ini terus berlanjut, dia bisa pergi kapan saja,” ia menambahkan.

Lemar bergabung ke Atletico madrid pada 2018 lalu. Ia diboyong dari AS Monaco dengan harga 55 juta pounds. Tapi sang winger baru menghasilkan 21 pertandingan di LaLiga dan hanya 10 kali dijadikan starter oleh Los Rojiblancos.

Kendati kontraknya masih menyisakan tiga tahun lagi, klub ibu kota Spanyol tidak keberatan melepasnya. Marca melaporkan jika mereka siap mendengar tawaran dari klub lain jika ada yang berani membayar 40 juta pounds.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?