DBAsia News

Diego Simeone Awasi Permainan Atletico Madrid

DBasia.news –  Rabu (30/10/2019), Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat datang ke markas Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza.

Menurut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone hasil imbang tersebut tak lepas dari permainan baik yang hanya ditunjukkan anak asuhnya di babak kedua.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, Alaves di babak pertama memang bermain sangat baik. Mampu menekan lini belakang Atletico hingga membuat anak asuhnya sulit mengembangkan permainan.

“Alaves lebih baik di babak pertama. Mereka lebih intens menyerang dan agresif. Pada babak kedua justru kami yang tampil lebih baik,” kata Simeone seperti dikutip dari halaman resmi klub.

“Kami di babak kedua mampu menekan secara konsisten dan meraih sejumlah peluang untuk mencetak gol. Kami bekerja secara tim di babak kedua, hal yang tidak kami lakukan di babak pertama,” ucap Simeone.

Sementaara itu, pemain Atletico Madrid Thomas Lemar mengakui bahwa timnya cukup kesulitan untuk mengimbangi permainan dari Alaves. Menurut Lemar, pertandingan dengan hasil akhir 1-1 itu merupakan pertandingan yang sulit.

“Itu pertandingan yang sulit. Alaves sulit untuk dikalahkan di depan publiknya sendiri. Kami memang memimpin namun mereka mampu menyamakan dengan proses gol yang baik.” kata pemain asal Prancis tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?