DBAsia News

Didier Deschamps Puji Kinsgley Coman

DBasia.news –  Kingsley Coman mencetak dua gol kala Prancis menang telak atas Albania. Performa Coman itu dipuji oleh pelatihnya di Prancis, Didier Deschamps.

Dalam lanjutan laga grup H Kualifikasi Euro 2020 di Stade de France, Prancis menang 4-1 atas Albania. Coman mencetak dua gol, sementara gol lainnya dicetak Olivier Giroud (27′) dan Nanitamo Ikone (85′), plus gol penghibur Sokol Cikalleshi via titik putih di menit 90.

Coman sedianya bukan nama baru lagi dalam skuat Timnas Prancis. Dalam beberapa kesempatan mantan pemain PSG (Paris Saint-Germain) jarang tampil karena cedera. Kali ini kondisinya fit.

“Sudah cukup lama dia (Coman) bersama kami. Dia sudah ada sebelum Euro (2016) dan sebelumnya, lebih muda,” ucap Deschamps, dikutip dari Goal.

“Permainannya kurang lebihnya seperti yang dilakukannya selama setahun dengan Bayern Munchen. Dia lebih tertarik dengan gol dan jadi pembeda.”

“Dia selalu memiliki kemampuan ini, untuk merusak keseimbangan lawan … menyenangkan melihatnya berada di level bermain ini,” tambah Deschamps.

Prancis akan mengakhiri jeda internasional di bulan September ini melawan Andorra di Stade de France, Rabu (11/9) pukul 01.45 dini hari WIB. Saat ini, juara Piala Dunia 2018 itu berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?