DBAsia News

Didier Deschamps dan Harapannya untuk Kylian Mbappe

DBasia.news –  Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap striker PSG, Kylian Mbappe, segera kembali memperkuat Prancis.

Bulan ini timnas Prancis akan melakoni dua pertandingan Grup H kualifikasi Piala Eropa. Pertama, tim berjulukan Les Blues akan menjamu Moldova di Stade de France, Jumat (15/11/2019). Kedua, mereka akan menyambangi markas Albania di Arena Kombetare, Senin (18/11/2019).

Kendati demikian, Kylian Mbappe sempat diragukan bisa memperkuat timnas Prancis. Alasannya karena ia tidak bermain saat Paris Saint-Germain menang 2-1 di Brest akhir pekan lalu. Ia disebut mengalami masalah cedera otot.

“Mbappe belum tiba, tetapi pasti akan datang. Ada komunikasi antara dua dokter dan faktanya hal itu adalah tindakan pencegahan,” kata Deschamps dikutip dari Sky Sports.

“Tidak ada kekhawatiran khusus jika melihat tenggat waktu kami,” ucapnya.

Juara bertahan Piala Dunia ini bisa langsung memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 jika mampu mengalahkan Moldova. Cara lain adalah jika Islandia gagal menuai kemenangan atas Turki.

Prancis juga masih punya peluang besar untuk finis sebagai juara Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020. Di dua laga tersisa, Les Blues sudah mengemas 19 poin. Torehan tersebut menempatkan mereka di posisi kedua klasemen meski memiliki poin sama besar dengan Turki.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?