DBAsia News

Didepak Ajax dari Champions League, Ramos Disinyalir Ribut dengan Presiden Madrid

Sergio Ramos


DBasia.news –  Ajax Amsterdam menyingkirkan juara bertahan Champions League tiga kali beruntun, Real Madrid, kala bentrok di leg kedua 16 besar pada Rabu (6/3) dini hari WIB.

Unggul 2-1 di leg pertama, El Real  harus menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor telak 4-1. Skuat asuhan Eric Ten Hag m​enang dengan keunggulan agregat 5-3 melalui gol yang dicetak Hakim Ziyech, David Neres, Lasse Schöne dan Dusan Tadic. Sementara El Real hanya mampu membalas satu gol melalui Marco Asensio di menit ke-70.

Tersingkirnya ​Madrid dari ​Champions League membuat situasi internal klub dikabarkan tengah memanas. Bahkan menurut laporan ​Sky Sports, kapten tim, Sergio Ramos dan Florentino Perez selaku presiden klub terlibat keributan di ruang ganti pasca pertandingan. Bahkan pria berusia 72 tahun itu diklaim sempat mengancam akan memecat Ramos dihadapan para pemain lain.

Mendengar ancaman pemecatan dari Perez, menurut laporan ​AS, Ramos diklaim menjawab ‘Bayar, dan saya akan segera pergi. Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk Anda’.

Selain tersingkir dari Champions League, kekalahan atas Ajax juga melengkapi hasil buruk yang didapat Los Blancos, yakni mereka harus menelan empat kekalahan secara beruntun di Santiago Bernabeu.

Peluang untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi pun kian sulit mengingat sebelumnya mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey. Sementara di La Liga, mereka terpaut jauh 12 poin dari sang juara bertahan, Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?