DBAsia News

Di Natale: Alexis Sanchez Cocok Main di Inter Milan

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Alexis Sanchez disarankan oleh mantan rekan setimnya di Udinese, Antonio Di Natale, untuk pergi meninggalkan Manchester United dan gabung Inter Milan. Di Natale yakin performa Sanchez membaik di bawah asuhan Antonio Conte.

Menurut laporan media-media Italia, Sanchez sudah sepakat pindah ke Inter dan klub sepakat meminjamnya dengan opsi beli, semua kini bergantung kepada keputusan Setan Merah.

Di Natale, mantan rekan setim Sanchez di Udinese, yakin striker berusia 30 tahun itu bisa menemukan performa terbaiknya jika bergabung dengan Inter.

“Sanchez ke Inter akan jadi rekrutan yang sangat hebat dan perjudian yang dapat dimenangi kedua pihak dengan mudah. Alexis contoh profesional sejati, seseorang yang selalu tiba awal di sesi latihan dan tidak pernah setengah-setengah ketika bertanding,” terang Di Natale.

“(Jika) dia kembali ke Italia, tempatnya meninggalkan reputasi besar, dan sepenuhnya diinginkan oleh pelatih hebat seperti Conte, yang pernah menginginkannya saat masih melatih Juventus. Alexis butuh orang-orang yang punya keyakinan kepadanya dan saya yakin dia bakal tampil bagus dengan Conte.”

Lebih lanjut menurut Di Natale, Sanchez mengalami kesulitan dengan United karena ia banyak cedera, inkonsisten bermain, dan tidak mendapatkan keyakinan penuh dari rekan setimnya.

“Saya pikir dia punya masalah kebugaran selama 18 bulan terakhir dan dia jelas memiliki kesulitan beradaptasi di Manchester United. Sanchez harus bermain konsisten dan merasa penting untuk memberikan segalanya. Ini tak terjadi di Manchester, tapi mustahil meragukan kualitasnya,” imbuh Di Natale.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?