DBAsia News

Di Luar Dugaan, Granada Taklukkan Barcelona

DBasia.news –  Efisiensi bermain Granada memberikan mereka kemenangan 2-0 atas Barcelona dalam lanjutan laga LaLiga 2019-20

Laga dimulai dengan serangan menggebrak yang ditampilkan para pemain Granada. Hasilnya, pada menit kedua kubu tuan rumah langsung mencetak gol. Menerima umpan silang dari sisi kanan lapangan, Ramon Azeez yang berdiri di muka gawang Barca dengan mudah menanduk bola hingga menjadi gol. Granada memimpin 1-0.

Setelah mampu unggul cepat, Granada tak lantas bermain bertahan, meski lawan yang dihadapi adalah tim raksasa seperti Barca. Mereka tetap mengincar gol tambahan begitu memiliki peluang, Seperti yang terjadi pada menit ke-14 kala Antonio Puertos melepaskan tembakan jarak jauh. Sayangnya, percobaannya tersebut masih gagal.

Di sisi lain, Barca yang tak ingin dipermalukan, secara berkala mencoba menembus lini pertahanan Granada. Sayangnya, itu bukanlah hal yang mudah. Pada akhirnya, pemain Barca pun mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauh. Seperti yang dilakukan Lionel Messi pada menit ke-50. Akan tetapi, bola masih bisa diblok.

Alih-alih berusaha menyamakan skor, gawang Barca justru harus kembali bobol pada menit ke-68. Granada mendapat hadiah penalti usai Arturo Vidal melakukan handball di kotak terlarang. Alvaro Vadillo yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke gawang Ter Stegen. Granada pun menjauh 2-0.

Memasuki menit ke-82, Barca sebenarnya memperoleh peluang cukup bagus untuk mencetak gol. Pasalnya, Vidal mendapat peluang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayangnya, bola masih bisa diblok. Pertandingan pada akhirnya usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Granada atas Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?