DBAsia News

Di Francesco Puji Pemain Roma

Eusebio Di Francesco

DBasia.news – AS Roma akhirnya meraih kemenangan usai menyudahi perlawanan Genoa dengan skor 3-2. Hasil ini pun membuat Eusebio Di Francesco senang dan memuji kerja keras pemain di lapangan.

Kejar mengejar angka terjadi pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico. Bahkan Roma sempat dua kali tertinggal melalui gol Krzystof Piatek dan Oscar Hiljemark. Setelah itu barulah tuan rumah bangkit lewat gol Federico Fazio dan Justin Kluivert yang menyamakan kedudukan di babak pertama.

Akhirnya Bryan Cristante menyelamatkan muka Il Lupi lewat tendangan terarahnya. Kerja keras ini pula yang dianggap Di Francesco sebagai faktor utama kemenangan timnya. Tapi ia sadar masih banyak kekurangan yang terjadi dalam permainan timnya.

“Saya harus memuji para pemain karena berhasil bermain dalam suasana yang benar-benar nyata. Itu tidak mudah, Anda dapat melihat bahwa kami masih menjadi tim yang buruk di satu sisi, jadi kami pasti bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi,” kata Di Francesco.

“Kami punya banyak kesalahan teknis hari ini, tapi yang paling penting adalah pemain mampu menunjukkan karakter tim. Genoa dalam kondisi yang baik dan mereka tahu melawan Roma yang sedang ketakutan, jadi mereka ingin manfaatkan situasi,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?