DBAsia News

Derby Inter Vs Milan, Duel Barella Dan Tonali Jadi Sorotan

DBasia.news – Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter akan terjadi Rabu (20/4) dini hari nanti pada semifinal Coppa Italia dengan duel lini tengah antara duo Italia, Sandro Tonali dan Nicolo Barella, menjadi perhatian.

Setelah kemenangan krusial 2-0 atas Genoa, Rossoneri harus kembali fokus mengingat mereka bakal menghadapi Nerazzurri di Coppa Italia. Salah satu yang bakal menentukan jalannya laga kemungkinan besar adalah pertarungan di lini tengah.

Leg pertama antara kedua klub berakhir imbang 0-0 dan layak disebutkan bahwa Milan bakal bisa melaju ke partai final meskipun pertandingan nanti berakhir imbang, selama skornya tidak 0-0. Hal tersebut lantaran aturan gol tandang di kompetisi tersebut akan tetap berlaku hingga musim depan bergulir, situasi yang jelas tak menguntungkan bagi Inter.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport melalui MilanNews, duel tersebut bakal sangat menarik disaksikan dengan pertimbangan beberapa alasan.

Akan tetapi, salah satu yang menjadi daya tarik adalah pertarungan di lapangan tengah antara Tonali dan Barella. Sebagaimana diketahui bersama, keduanya merupakan pemain yang sangat penting bagi tim nasional Italia.

Baik Tonali maupun Barella mengetahui dengan baik bagaimana mengerahkan seluruh kemampuan mereka di lapangan pada setiap pertandingan dan mereka tentunya akan terlibat duel satu sama lain saat Rossoneri dan Nerazzurri saling sikut memperebutkan satu tiket ke final Coppa Italia. Selain semangat tempur, mereka juga menyumbangkan banyak kualitas teknis kepada masing-masing tim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?