DBAsia News

Demi Kalahkan Amiens SC, Thomas Tuchel Bergantung pada Neymar

DBasia.news –  Menjelang laga lanjutan Ligue 1, Thomas Tuchel sangat berharap pada Neymar untuk bisa membawa Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengalahkan Amiens SC. Neymar rencananya akan dimainkan di menit awal, setelah sempat beristirahat di laga babak 16 besar Coupe de la Ligue melawan Le Mans.

Dikutip dari ligue1.com, Jumat (20/12/2019) Tuchel sangat berharap Neymar mampu mencetak gol di laga melawan Amiens SC. Tuchel pun yakin dengan kondisi pemain PSG saat ini kemenangan mampu mereka raih.

“Saat ini pemain tidak ada yang cedera dan itu sangat penting untuk kami. Kami memiliki pemain yang berjuang untuk mendapatkan ritme permainan terbaik.” kata Tuchel.

“Saya tidak akan terlalu berharap pada pemain saya kecuali jika memang mereka memenuhi syarat untuk itu” tambah Tuchel.

Tuchel menyebut bahwa skuat PSG dan utamanya Neymar saat ini tengah berada di kondisi percaya diri yang sangat baik Ia mengharapkan kondisi itu mampu dipertahankan hingga akhir musim.

“Kami bekerja keras dan saat ini kami tengah di kondisi percaya diri yang sangat tinggi. Kami dalam performa bagus dan itu membuat kami pantas untuk menang”

“Sudah di dua laga berturut-turut, kami mampu keluar dari tekanan dan kami harus mampu mengandalkan itu di laga-laga berikutnya,” tutup Tuchel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?