DBAsia News

Dembele Sudah Tak Sabar Main Bareng Griezmann di Barca

Fc Barcelona Team 2008/09

IDNGoal.news, Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele tidak membantah bahwa dia cukup antusias menunggu kedatangan Antoine Griezmann di Barca. Dalam beberapa bulan terakhir, rumor Griezmann-Barca memang terus menguat.

Mengutip fourfourtwo, kabarnya Barcelona siap menebus klausul pelepasan bintang Atletico Madrid ini senilai 100 juta euro. Barca pun dinilai menjadikan Griezmann sebagai target utama mereka musim depan.

Griezmann sendiri sudah memastikan akan memberikan kabar soal masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 Rusia bergulir. Yang berarti dia memiliki waktu sekitar satu pekan lagi.

Rekan-rekan Griezmann di Atletico pun berusaha merayu penyerang Prancis itu agar tidak hengkang ke Barca. Tapi di sisi lain para pemain Barca juga mulai merayunya.

Luar Biasa

Ousmane Dembele menyebut Griezmann sebagai pemain yang hebat, khususnya sebagai penyerang. Tapi dia juga mengakui tidak banyak berbicara soal transfer ini dengan Griezmann.

“Kami belum berbicara banyak soal (transfer) ini dengan Antoine (Griezmann). Jika Antoine benar datang ke Barca, itu akan menjadi hal yang spesial,” ujar Dembele.

“Dia adalah pemain hebat, penyerang hebat, saya kira dia akan membantu kami jadi lebih baik.”

Potensi Griezmann

Griezmann sendiri dipercaya akan menjadi pemain penting di Barcelona jika transfer tersebut terwujud. Dia bisa mengisi posisi sayap kanan yang kosong, atau bermain sebagai penyerang jika Luis Suarez absen.

Selain itu, Griezmann juga terkenal rajin mencetak gol, yang tentunya menjadi poin plus tersendiri untuk Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?