DBAsia News

Arsenal Beri Sinyal Ikut Buru Dembele

Ousmane Dembele

DBasia.news – Direktur Arsenal, Sven Mislintat, menilai Ousmane Dembele adalah pemain spesial. Hal ini memanaskan rumor The Gunners bakal merekrut pemain Barcelona itu.

Mislintat kenal betul siapa Dembele. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Mislintat bahkan sosok yang membawa Dembele ke Dortmund pada 2016.

“Saya melihat Ousmane dan dia bahkan tidak bermain di tim utama Stade Rennes. Saya yakin dia tidak tahu kaki mana yang dia gunakan dalam situasi tertentu karena dia tidak memikirkannya. Tapi, saya merasa ini adalah pemain yang sangat spesial,” kata Mislintat.

Dembele meninggalkan Dortmund pada awal musim lalu. Ketika itu sang pemain mogok latihan karena ngotot pindah ke Barcelona.

“Kepindahan itu dibuat oleh tanda tangan dari para pejabat Dortmund, bukan oleh pemogokan. Sebagai klub, kami harus menyalurkan kekuatan dan kelemahan pemain kami dan berhenti mengeluh,” jelas Mislintat.

“Dia memutuskan untuk bermain bagi kami dan secara signifikan bertanggung jawab atas kemenangan Dortmund di final Piala Jerman 2017. Banyak dari pemain top yang membuat perbedaan berasal dari lingkungan yang berbeda, di mana mereka menjadi lapar untuk promosi dan kesuksesan. Mereka memiliki motivasi khusus,” Mislintat menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?