DBAsia News

Dejan Lovren Masih Dalam Radar Transfer AS Roma

Dejan Lovren

DBasia.news –  Musim 2018/19 akan dikenang sebagai salah satu musim terbaik Liverpool. Kendati hanya menempati posisi runner-up di Premier League, The Reds sukses meraih titel Champions League.

Walau sukses tampil baik dan memenangkan trofi perdana sejak bermain di bawah arahan Jurgen Klopp, keberuntungan sepertinya tidak memayungi salah satu bek tangguh tim, Dejan Lovren. 

Dia tidak lagi menjadi pilihan utama seiring dengan solidnya duet Virgil van Dijk dan Joel Matip, tak hanya itu, Lovren juga beberapa kali absen karena dibekap cedera. Situasi ini tentu saja membuat pemain asal Kroasia tersebut mulai dikaitkan dengan pintu keluar Anfield.

Dua klub papan atas ​Serie A,​ AC Milan dan AS Roma diklaim siap bersaing untuk mendatangkannya, namun sepertinya I Giallorossi menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Lovren.

Menurut laporan dari ​Football Italia, Roma sudah kembali membuka negosiasi dengan ​Liverpool dan mengajukan penawaran untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian senilai 18 hingga 20 juta euro. Bahkan agen Lovren juga diklaim sudah mengadakan pertemuan dengan direktur Roma, Gianluca Petrachi.

Dejan Lovren mulai bergabung dengan​ Liverpool pada tahun 2014, selama berada di Anfield, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah bermain dalam 170 pertandingan dengan koleksi tujuh gol dan empat assist.

Jika pada akhirnya Lovren memilih untuk bergabung ke Stadio Olimpico, maka dia akan menjadi rekrutan ketujuh Paolo Fonseca di musim panas 2019. Sebelumnya beberapa pemain seperti Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Bryan Cristante, dan Amadou Diawara sudah terlebih dulu bergabung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?