DBAsia News

Declan Rice Percaya West Ham Bisa Tembus Enam Besar

DBasia.news –  West Ham United mengawali musim 2019-2020 dengan baik dan membuat bintang mereka, Declan Rice, sesumbar timnya bisa menembus enam besar.

Dari lima pertandingan Premier League musim ini, West Ham United hanya kalah sekali, itu pun pada pekan pembuka melawan Manchester City. Sisanya mereka menang tiga kali dan imbang dua kali.

“Saya 100 persen yakin dengan capaian kami musim ini. Jika Anda melihat pemain yang kami punya saat ini, tidak ada yang ragu kami bisa menekan untuk mencapai enam besar. Kami mengawali kompetisi dengan baik dan kami bisa lebih baik lagi tiap pekan,” kata Rice.

“Sejak kembali ke tim dari pramusim saya sangat merasa sangat bahagia. Kami bermain dengan percaya diri tinggi dan kami mampu bertahan dengan sangat kuat hari ini,” sambung pemain timnas Inggris tersebut.

The Hammers memang tampil jauh lebih baik dari musim lalu. Dengan jumlah pertandingan yang sama, mereka musim lalu hanya menghuni peringkat ke-15. Sedangkan di akhir musim klub London Timur berada di urutan ke-10.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?