DBAsia News

Chelsea Tumbalkan Ross Barkley untuk Transfer Declan Rice

DBasia.news – Klub Premier League, Chelsea diberitakan tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong Declan Rice dari West Ham. Mereka berencana memasukkan nama Ross Barkley ke dalam kesepakatan transfer tersebut.

Chelsea dikabarkan masih belum berhenti bergerak pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah selangkah lagi akan mendatangkan kiper Rennais, Edouard Mendy, Chelsea beralih ke sektor gelandang.

Kabarnya, manajer Chelsea, Frank Lampard, meminta kepada manajemen untuk memboyong Declan Rice. Lampard terpincut dengan aksi Rice sebagai gelandang bertahan.

Pada musim lalu, Rice tampil apik di lini tengah West Ham. Gelandang 21 tahun tersebut menorehkan 39 penampilan dengan catatan satu gol plus tiga assist.

Saat ini, Chelsea memang sudah memiliki N’Golo Kante yang bisa berperan pada posisi tersebut. Namun, pemain asal Prancis itu sering cedera pada musim lalu. Selain itu, Kante dikabarkan sedang diincar Inter Milan.

Pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Chelsea telah melayangkan tawaran pertama senilai 45 juta euro plus bonus 5 juta euro. Namun, tawaran tersebut tidak membuat West Ham membuka pintu.

Chelsea menolak menyerah. Tawaran kedua Chelsea akan bernilai 60 juta euro, termasuk bonus. Kabarnya, West Ham mematok harga 80 juta euro untuk pemain asal Inggris tersebut.

Chelsea diprakirakan akan melego sejumlah pemain untuk bisa mendekati permintaan West Ham. Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Olivier Giroud adalah sejumlah nama yang dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?