DBAsia News

De Gea Sumbang Rp5 Miliar untuk Lawan Virus Corona

DBasia.news –  Beberapa pesepakbola ikut andil dalam melawan virus Corona. Contohnya kiper Manchester United, David De Gea yang menyumbang sekitar Rp 5 miliar untuk rumah sakit di Madrid.

Dilansir dari Marca, hal tersebut diungkapkan direktur Community of Madrid, Isabel Diaz Ayuso. Dia berterima kasih atas sumbangan yang diberikan dari David De Gea untuk membantu suatu rumah sakit di Spanyol yang menampung pasien positif virus Corona.

“Terima kasih De Gea. Bantuan besar Anda kepada Community of Madrid akan menjadi kunci untuk memerangi COVID-19. Kami bersyukur dan bangga kepadamu,” ujarnya.

David De Gea diketahui menyumbang sebanyak 300 ribu Euro atau setara dengan Rp 5,3 miliar. Uang dengan jumlah besar tersebut nantinya akan dipakai untuk membeli peralatan medis dan membantu penduduk yang kesulitan.

De Gea sendiri dikenal suka membantu untuk urusan kemanusiaan. Dia biasa ikut serta dalam aktivitas Manchester United Foundation.

Total jumlah kasus virus Corona di Spanyol kini mencapai 47.610 kasus. Jumlah korban meninggal dunia akibat virus Corona di Spanyol sejauh ini mencapai 3.434 orang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?