DBAsia News

David De Gea Bahas Performa Manchester United Musim Ini

DBasia.news –  Kiper Manchester United, David De Gea, menilai permainan inkonsistensi Red Devils terjadi karena kurangnya kualitas bermain tim.

De Gea membantah jika pemain United kurang menunjukkan usaha saat bertanding. Ia justru lebih setuju bahwa pemain United pada musim ini memang tak berkualitas.

“Saya kira bukan soal kurang berusaha, para pemain menunjukkan usaha maksimal di latihan dan saat bertanding. Namun Anda bisa melihat soal kualitas di beberapa lini.” kata David de Gea seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/11/2019).

Menyinggung soal kekalahan United dari Astana di ajang Liga Europa, de Gea mengatakan bahwa rekan-rekannya memang bermain buruk. Bahkan ia menyebut permainan United di babak pertama melawan Astana terburuk di tahun ini.

“Kami memang benar-benar tampil buruk di babak pertama. Mungkin jadi salah satu pertandingan yang terburuk di tahun ini,” katanya.

“Sedangkan pada babak kedua, tim bereaksi cukup baik. Sayangnya hal itu belum cukup bagi kami meraih kemenangan,” tambahnya.

De Gea pun berharap bahwa di sisa musim ini, permaina United bisa menunjukkan grafik perubahan. Ia menyebut ada empat sampai lima laga yang harus ditutup dengan kemenangan pada akhir tahun ini.

“Kami harus memenangkan pertandingan untuk berada di posisi terbaik. Kami harus meraih empat atau lima laga beruntun di sisa pertandingan pada tahun ini.” tutup de Gea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?