DBAsia News

Canda Tawa Ronaldo dengan David Beckham

DBasia.news –  Dua kawan lama yang pernah membela Real Madrid Ronaldo (dari Brasil) dan David Beckham saling bercanda ketika berbicara melalui Instagram.

Ronaldo Nazario memang sempat menjadi tuan rumah dalam live di Instagram bersama beberapa legenda Real Madrid. Selain David Beckham, dia juga siaran bareng Luis Figo, Iker Casillas, dan Roberto Carlos.

Dalam membuka obrolannya, Beckham menanyakan soal bahasa Inggris Ronaldo. “Bagaimana bahasa Inggris kamu?,” tanya Beckham. “Ya buruk. Tetapi, ketika saya sedang minum wine, semuanya jadi baik hahaha,” jawab Ronaldo.

Obrolan kemudian berlanjut secara serius. Dalam satu momen, Ronaldo memuji Beckham yang merupakan pemain yang tak pernah bisa digantikan oleh Real Madrid.

“Jika Brasil bisa mengambil pemain asing mana pun untuk bermain untuk tim nasional, jelas Beckham, salah satu CM terbaik sepanjang masa,” kata Ronaldo dikutip dari Givemesport.

“Bagi saya, Anda adalah salah satu yang terbaik di lini tengah, cara Anda menyentuh bola, bisa menempatkan bola di mana pun Anda inginkan, dan tanpa melihat saya bola itu akan datang,” sambung Ronaldo Nazario.

Beckham lantas jua melempar pujian kepada Ronaldo. Menurutnya, bermain dengan pemain besar seperti Ronaldo merupakan salah satu yang tak terlupakan.

“Ketika saya pindah dari Manchester dan saya telah berada di sana sepanjang hidup saya, pindah ke Madrid adalah langkah besar bagi saya,” tutup Beckham.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?