DBAsia News

David Beckham Pimpin Penghormatan FIFA untuk Pekerja Medis

DBasia.news –  David Beckham, Harry Kane dan Harry Maguire menjadi bagian dalam kampanye FIFA untuk menunjukkan apresiasi bagi para pekerja kesehatan dan profesional lainnya di seluruh dunia yang berada di garis depan memerangi virus corona.

ikutip dari laman Sky Sport, Minggu, dalam satu gagasan yang diberi nama #WeWillWin, FIFA telah menghimpun 50 pesepak bola terhebat di masa lalu dan sekarang untuk memuji upaya mereka yang mempertaruhkan hidup mereka dalam menghadapi pandemi.

Mantan kapten timnas Inggris Beckham mengatakan: “Sebagai pesepak bola, kami terbiasa mendapat tepuk tangan. Namun kali ini, kami mendapat kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami bagi banyak orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi nyawa kita.

“Anda adalah pahlawan kemanusiaan dan kami ingin menunjukkan bahwa semua dari sepak bola mendukung Anda dan semua yang Anda lakukan untuk melindungi kami semua,”

Pele, Diego Maradona, Michael Owen, Zinedine Zidane dan Ronaldo juga mendukung langkah FIFA.

Carli Lloyd, kapten bersama tim putri Amerika Serikat, menambahkan: “Menyadari risiko yang dokter, perawat, dan pekerja penting lainnya harus hadapi setiap hari, sepak bola ingin menunjukkan dukungannya.

“Mereka berada di garis depan dalam melawan virus corona, bekerja sebagai tim untuk menaungi kita, untuk melindungi kita dan menjaga kita tetap sehat.

“Berkat dedikasi dan profesionalisme mereka, yang didukung oleh komitmen mutlak setiap orang untuk mengikuti aturan dari setiap otoritas kesehatan nasional masing-masing, sehingga kita akan menang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?