DBAsia News

Datangkan Harry Kane Bisa Bangkitkan Manchester United

DBasia.news –  Mendatangkan pemain baru dianggap bisa menjadi cara bagi The Red Devils untuk bangkit, menurut mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe. Ia juga menyebutkan nama Harry Kane yang dinilai bisa memberikan dampak besar dalam permainan Manchester United.

Manchester United terjun ke posisi ke-12 klasemen sementara usai dikalahkan Newcastle United. Bahkan, saat ini Man United hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Kesulitan yang dialami Manchester United tidak terlepas dari tumpulnya lini depan. Dari delapan laga, Man United baru mencetak sembilan gol.

Lee Sharpe menyarankan Setan Merah perlu menggaet penyerang andal untuk menyelesaikan masalah. Namun, bukan perkara mudah mendatangkan striker dengan level tertinggi.

“Saya pikir Manchester United setidaknya membutuhkan dana 300 juta pounds. Anda membutuhkan penyerang seperti Harry Kane yang memiliki harga 200 juta euro,” terang Sharpe.

“Dia akan memberikan 25 gol per musim Anda akan punya pandangan berbeda. Jadi, itu tidak murah,” imbuh Sharpe.

Sharpe menilai Manchester United sudah tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City. Menurut Sharpe, The Red Devils membutuhkan banyak perubahan.

“Sulit mengimbangi tim sekaliber Manchester City dan Liverpool. Mereka adalah tim yang sudah menetapkan standar tinggi,” katanya.

“Anda harus berhenti membandingkan Man United dengan Liverpool dan Man City. Manchester United hebat di masa lalu. Beri mereka kesempatan tumbuh dan akan berpotensi selama satu tahun atau 18 bulan.”

Ole Gunnar Solskjaer perlu memperbaiki Manchester United selama jeda internasional. Sebab, Manchester United akan bersua Liverpol pada laga berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?