DBAsia News

Darren Fletcher Dipromosikan Jadi Pendamping Ole Gunnar Solskjaer di MU

DBasia.news – Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher kembali ke Old Trafford sebagai salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Fletcher yang memperkuat Setan Merah dari 2003 sampai 2015 merupakan jebolan akademi MU. Sebelumya, Fletcher merupakan pelatih tim Man United U-16.

“Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu pasti apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United,” kata Solskjaer.

“Dia sudah di awal karier kepelatihan dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi imbuhan hebat untuk staf pelatih,” lanjut dia.

Fletcher yang pernah 80 kali membela timnas Skotlandia juga sempat bermain untuk West Bromwich Albion dan Stoke City, akan bergabung dengan Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna sebagai bagian dari staf pendukung Solskjaer.

“Masa yang sangat menyenangkan bagi tim muda ini dan saya menantikan bisa mengambil langkah berikutnya dalam karier kepelatihan saya dengan bekerja bersama Ole dan stafnya,” ujar Flecther.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?