DBAsia News

Dari Inter Milan, Icardi Dinilai Cocok Gabung Bayern Munchen

Mauro Icardi

IDNGoal.news, Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, disebut akan cocok jika gabung Bayern Munchen. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Luca Toni yang pernah membela Munchen.

Baru-baru ini marak dikabarkan bahwa Bayern Munchen akan ditinggalkan oleh penyerang utama mereka, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia tersebut disebut akan meninggalkan Jerman untuk mencari tantangan baru. Artinya, pada bursa transfer musim panas nanti, ia berpeluang gabung dengan klub lain.

Munchen yang ditinggalkan Lewandowski tentu saja akan mencari pengganti. Icardi merupakan nama yang disebut-sebut menjadi incaran klub raksasa Jerman tersebut.

Luca Toni melihat Icardi sangat cocok untuk gabung dengan Munchen. Apalagi, pemain asal Argentina tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang karena usianya yang lebih muda dari Lewandowski.

“Jika pemain ingin hengkang, Anda harus membiarkannya pergi,” ucap Luca Toni seperti dikutip Football Italia.

“Icardi dari Inter akan sempurna untuk Bayern. Ia adalah penyerang hebat dan lebih muda dari Lewandowski,” sambungnya.

Harga Icardi

Munchen perlu menebus klausul pelepasan Icardi dari Inter jika ingin mendapatkan pemain dengan mudah. Adapun nominal yang harus ditebus adalah 110 juta euro. Angka tersebut dipercaya mampu ditebus oleh Munchen.

Mendatangkan Icardi dengan harga tersebut diyakini tak akan rugi. Pasalnya, Icardi adalah penyerang yang cukup produktif. Penyerang 25 tahun tersebut mencetak 29 gol musim ini dari 34 penampilan di Serie A.

Karier Toni di Munchen

Sementara itu Luca Toni sendiri pernah membela Bayern Munchen. Ia pernah membela Munchen pada tahun 2007 hingga 2010. Tampil sebanyak 89 kali, penyerang asal Italia tersebut mengumpulkan 58 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?