DBAsia News

Dani Ceballos Jadi Prioritas Transfer AC Milan

Dani Ceballos

DBasia.news –  Kehadiran Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan mengubah fokus klub ke bursa transfer musim panas. Beberapa nama diincar Milan dan salah satunya adalah Dani Ceballos.

Diyakini oleh beberapa media di Eropa, Giampaolo sangat menginginkan Ceballos di dalam skuatnya. Namun menurut Calciomercato, Milan masih kesulitan merekrutnya karena Ceballos dibanderol Real Madrid sebesar 50 juta euro.

Ceballos salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas Madrid di musim panas ini selain Marco Asensio, Mariano Diaz, Martin Odegaard, Gareth Bale, dan James Rodriguez. Ceballos, 22 tahun, tengah bermain di Timnas Spanyol U-21 pada ajang Euro U-21.

Eks pemain Real Betis memang sudah tidak kerasan lagi di Madrid karena jarang bermain. Hengkang dengan status permanen atau pinjaman bisa jadi opsi bagi pemain kelahiran Utrera, 7 Agustus 1996 tersebut.

Giampaolo, eks pelatih Sampdoria, memiliki reputasi sebagai pelatih yang pandai memaksimalkan bakat pemain-pemain muda. Ceballos menjadi salah satu pemain yang dapat meningkatkan performanya jika gabung Milan.

Saat ini, dua perwakilan Milan, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, diprediksi sedang bertolak ke Spanyol untuk bertemu dengan perwakilan Madrid dan menanyakan soal Ceballos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?