DBAsia News

Cuadrado Main Bagus di Posisi Bek Sayap Kanan

DBasia.news –  Pada saat bertemu dengan Bayer Leverkusen, pemain asal Kolombia, Juan Cuadrado memiliki peran yang tidak biasa. Ia diplot sebagai bek sayap kanan, yang mana bukan posisi aslinya.

Meski demikian, Cuadrado tetap mampu tampil apik dan membantu Juventus menang 3-0. Setelah pertandingan, ia memuji peran Andrea Barzagli yang kini duduk di kursi staf kepelatihan bersama Maurizio Sarri.

Cuadrado menganggap, Barzagli jadi sosok yang paling bertanggung jawab sekaligus meyakinkannya main sebagai bek kanan. Ia pun memberikan apresiasi khusus kepada mantan bek tengah Juventus itu.

“Aku tentu sangat senang menyambut hasil pertandingan ini. Sebelum pertandingan, aku datang ke pelatih dan bilang akan mengubah mental bermainku. Barzagli selalu mengarahkanku, jadi aku merasa tenang dan lebih percaya diri,” tuturnya seperti dikutip dari Football Italia.

Tiga gol Juventus pada laga itu masing-masing disarangkan oleh Gonzalo Higuain (17′), Federico Bernardeschi (61′), dan Cristiano Ronaldo (88′). Kemenangan ini membawa Juventus untuk sementara memuncaki Grup D Liga Champions.

“Pertandingan tadi sangat bagus untuk kami. Kami tahu ini sangat penting untuk bermain dengan mental lapar yang benar. Semoga kami bisa terus memuaskan pelatih hingga akhir musim dan meraih prestasi yang diharapkan,” ucapnya lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?