DBAsia News

Crystal Palace Benarkan Tertarik Rekrut Dominic Solanke

Dominic Solanke

DBasia.news – Dominic Solanke salah satu striker yang tersisihkan di Liverpool karena sulit menggeser Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane. Alhasil, eks pemain Chelsea itu jarang diturunkan bermain oleh Jurgen Klopp.

The Reds yang tak mau melantarkan bakat Solanke, dikabarkan ingin meminjamkannya ke Crystal Palace saat bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. The Glaziers juga memang disinyalir ingin menambahkan kekuatannya di lini serang, terlebih saat ini sudah gagal mencetak gol di dua laga terakhirnya pada kompetisi​ Premier League.

Roy Hogdson yang merupakan pelatih dari Crystal Palace pun juga telah mengonfirmasi apabila timnnya mempunyai ketertarikan untuk memakai jasa Solanke dan berharap benar-benar bisa mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Pertama-tama, kita harus mencoba dan memastikan apabila bisa mendatangkannya dengan status pemain pinjaman. Apabila Steve Parish (pemilik klub) sering menyebutkan nama Solanke, maka bukan sebuah rahasia lagi apabila kami tertarik dengannya,” ujar Hodgson dikutip dari​ Four Four Two.

Bakat Solanke memang sudah terlihat kala masih memperkuat Chelsea di level junior. Setelah itu, penampilan impresifnya semakin menunjukkan peningkatkan kala membantu Timnas Inggris U20 meraih gelar Piala Dunia di tahun 2017.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?