DBAsia News

Cristiano Ronaldo Setujui Rencana Juventus Datangkan Paul Pogba

DBasia.news –  Cristiano Ronaldo memberikan lampu hijau untuk memboyong penggawa Manchester United, Paul Pogba ke Juventus.

Isu kembalinya Paul Pogba ke Juventus mulai santer terdengar pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United.

Selain Juventus, Real Madrid adalah tim yang juga manaruh hati pada Pogba. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menilai kompatriotnya tersebut adalah kepingan yang hilang di sektor gelandang.

Akan tetapi, Paul Pogba dikabarkan lebih memilih Juventus daripada Madrid. Pogba masih menyimpan perasaan kepada Bianconeri setelah hasil indah di masa lalu.

Namun, saat itu, Juventus kesulitan mendatangkan Paul Pogba. Sebab, uang Juve sudah habis terkuras untuk mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Rencana Juve memulangkan Paul Pogba juga sudah mendapatkan persetujuan dari Cristiano Ronaldo. CR7 menilai, Pogba bisa memberikan lompatan kualitas dan membantu Juve meraih mimpi memenangi Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United diperkirakan masih akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan pemain 26 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?