DBAsia News

Cristiano Ronaldo Sangat Kesal Juventus Kalah dari Hellas Verona

DBasia.news –  Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sampai tidak enak hati dengan Cristiano Ronaldo setelah kekalahan 1-2 Juventus dari Hellas Verona dalam lanjutan laga Serie A.

Wojciech Szczesny menilai Cristiano Ronaldo telah berkontribusi besar dalam perjuangan Juventus musim ini. Namun, kontribusi apik tersebut tak selalu membuahkan kemenangan. Hal itulah yang membuat kiper asal Polandia tersebut merasa tak enak hati.

“Ya, seperti semua dari kami,” kata Wojciech Szczesny saat ditanya apakah Ronaldo marah selepas pertandingan seperti dikutip dari Tuttomercatoweb. “Semua marah karena kami kehilangan tiga poin. Dia benar-benar marah.”

Eks kiper Arsenal dan AS Roma itu dapat memahami kemarahan Cristiano Ronaldo. “Dia telah melakukan segalanya untuk membuat kami menang. Dia mencetak gol pada setiap pertandingan. Namun, hari ini, kami tak mampu menang,” ujar dia.

Pada pertandingan giornata ‘pekan’ ke-23 di Stadion MarcAntonio Bentegodi milik Verona, Cristiano Ronaldo sempat membawa Juventus Unggul. Melalui serangan balik, CR7 membuat gol pada menit ke-65. Namun, keunggulan itu tak berbuah kemenangan. Fabio Borini dan Giampaolo Pazzini membalikkan keadaan.

Rasa tak enak hati Szczesny sangat beralasan. Dalam sepuluh giornata terakhir, CR7 selalu mencetak gol. Namun, empat kali Juventus tak menang. Mereka sempat diimbangi Sassuolo, lalu kalah dari Lazio, Napoli, dan sekarang ditaklukkan Verona.

Secara pribadi, Wojciech Szczesny mengaku cemas oleh kekalahan Juventus di kandang Verona meskipun sempat unggul berkat gol Cristiano Ronaldo. “Kami tahu bahwa dalam beberapa momen penting pada pertandingan, kami tidak hati-hati. Kami harus memahami semua yang telah terjadi ini,” ujar dia lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?