DBAsia News

Cristiano Ronaldo Bicarakan Hubungannya dengan Georgina Rodriguez

DBasia.news –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membahas hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Ronaldo dan Georgina pertama kali bertemu di salah satu peluncuran brand ternama dunia, Gucci, pada 2016. Saat itu, Ronaldo yang datang sebagai brand ambassador bersua Georgina yang bertugas sebagai sales assistant produk tersebut.

Akan tetapi, di pertemuan pertama itu keduanya tidak sempat berbincang-bincang. Baru di pertemuan kedua yang berlangsung beberapa minggu setelahnya, Ronaldo dan Georgina saling ngobrol dan bertukar nomor telefon. Tidak lama setelah itu, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran

Setelah dua tahun berpacaran, Ronaldo dan Georgina memutuskan untuk bertunangan pada November 2018. Di sela-sela dua tahun masa awal pacaran, Ronaldo dan Georgina dikaruniai tiga orang anak. Pada Juni 2017, Ronaldo mendapatkan anak kembar hasil dari program bayi tabung yang digunakannya.

Kemudian pada November 2017, lahir seorang bayi perempuan dari janin Georgina yang diberi nama Alana Martina. Total, Ronaldo dan Georgina kini mengurusi empat orang anak. Sebelumnya, Ronaldo memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr, hasil buah cintanya dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya hingga kini.

“Geo (Rodriguez) adalah ibu dari anak-anak saya. Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia membantu saya dalam banyak hal. Jelas, saya sangat mencintainya. Ia adalah teman saya dalam segala hal. Kami sering berdiskusi dari hati ke hati,” kata Ronaldo mengutip dari Sportskeeda.

“Suatu hari nanti kami akan menikah, saya meyakini hal itu. Ia adalah sosok ibu yang saya impikan. Jadi suatu hari nanti akan terealisasi, kenapa tidak?,” tutup pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?