DBAsia News

Cristian Zapata Hengkang ke Genoa

Cristian Zapata

DBasia.news –  Bek tengah berusia 32 tahun, Cristian Zapata, akan mengakhiri perjalanannya dengan AC Milan. Zapata akan meninggalkan Rossoneri dan bergabung dengan Genoa.

Ivan Cordoba, agen Zapata, sebelumnya mengonfirmasi bahwa kliennya tertarik bergabung dengan Genoa karena proyek yang mereka miliki. Mengikuti Cordoba, Zapata juga mengonfirmasinya melalui pesan berbentuk video.

“Saya sangat bahagia bisa mengenak jersey yang sangat terkenal seperti Genoa. Saya mengirim pelukan hangat kepada seluruh fans saya. Vamos Genoa!” tutur Zapata, dilansir dari Football-Italia.

Kepergian Zapata tidak akan memberikan dana tambahan untuk Milan, sebab mantan bek Udinese dan Villarreal itu pergi dengan status free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang. Zapata akan bertemu mantan rekan setimnya di Genoa, Gianluca Lapadula.

Status Zapata memang tidak lagi menjadi bek reguler Milan dalam beberapa musim terakhir. Apalagi klub saat ini telah memiliki Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Mattia Caldara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?