DBAsia News

Crespo Soal Ramainya Kritik kepada Higuain

Gonzalo Higuain

DBasia.news – Mantan penyerang Argentina, Hernan Crespo, menegaskan dirinya tidak suka dengan banyaknya kritik yang ditujukan pada Gonzalo Higuain. Ia meminta agar orang-orang berhenti mengkritik sang bomber.

Cercaan kepada Higuain muncul usai dirinya menerima kartu merah saat menghadapi Juventus beberapa waktu lalu. Ketika itu ia terlihat emosional hingga terlibat perdebatan sengit dengan beberapa mantan rekannya di Juve.

Usai laga tersebut performa pemain berjuluk Pipita ini cenderung menurun. Ini terbukti dengan dua laga yang dilalui tanpa mencetak gol. Maka dari itu, Crespo meminta semua pihak memberikan dukungan penuh pada sang striker agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Mengkritik kualitas Higuain bagaikan penghujatan. Anda tidak bisa melakukan itu. Dia mencetak gol di mana pun dia berada, Anda akan melihat bahwa dia akan pulih bersama Milan. Tentu saja rekan setim perlu membantunya,” ujar Crespo, yang juga pernah memperkuat Milan.

“Saya belum pernah melihat striker yang mencetak banyak gol tanpa tim memberinya kesempatan untuk melakukan itu. Yang bisa saya katakan sekarang adalah Higuain bermain untuk Real Madrid, Napoli, Juventus. Dia punya pengalaman luar biasa dan bukan pemain yang buruk,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?