DBAsia News

Craig Catchart: Bruno Fernandes Memberikan Aura Positif Bagi Manchester United

DBasia.news –  Bek Watford, Craig Cathcart menilai Bruno Fernandes memberikan aura positif terhadap Manchester United. Menurut Craigh, pemain asal Portugal itu mampu mendongkrak penampilan skuat asuhan Ole Gunnar-Solskjaer.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan setan merah. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

 “Saya pikir kami semua sangat terkesan dengan Bruno Fernandes,” kata bek berusia 31 tahun itu kepada MEN.

“Hal yang paling mengesankan saya adalah bahwa ia selalu melihat ke depan. Ia selalu mendapatkan bola dan pemikiran pertamanya adalah untuk meneruskan dan menciptakan peluang, yang mungkin mereka lupakan sebelumnya.”

“Dia membawa kualitas ke sepertiga akhir lapangan dan sejak dia datang dalam penampilan mereka jauh lebih baik,” pungkas dia.

United sendiri sedang dalam performa bagus sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Dalama laga 11 laga terakhir, mereka tak terkalahkan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga kini berada di posisi lima klasemen Premiere League. Setan Merah masih tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?