DBAsia News

Comeback Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ke Timnas Tidak Berlangsung Mulus

Cristiano Ronaldo


DBasia.news –  Dua rival dalam sepak bola modern, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mengawali comeback mereka ke timnas masing-masing tanpa hasil yang bagus. Berbeda nasib dari keduanya, Kylian Mbappe justru tampil bagus dengan timnas Prancis.

Lionel Messi kembali tampil untuk timnas Argentina. Sebelumnya, kapten Barcelona itu sempat memutuskan rehat setelah Piala Dunia 2018.

Menjamu Venezuela, Lionel Messi tampil sejak menit pertama. Di lini depan timnas Argentina, Messi didampingi oleh Gonzalo Martinez dan Lautaro Martinez.

Meski lebih diunggulkan di atas kertas, nyatanya timnas Argentina tidak berkutik. Lionel Messi dan kawan-kawan takluk 1-3 dari tamunya tersebut.

Dari Eropa, Cristiano Ronaldo tampil untuk kali pertama bersama timnas Portugal sejak Piala Dunia 2018. Ronaldo memang sempat absen sejenak dari negaranya karena beradaptasi di Juventus.

Megabintang Juventus itu tampil selama 90 menit pada kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ukraina. Sayangnya kehadiran Cristiano Ronaldo tidak lantas membuat Portugal menang karena ditahan 0-0.

Sementara itu, Kylian Mbappe mencuri perhatian ketika timnas Prancis melumat Moldova 4-1. Mbappe membukukan dua gol pada pertandingan tersebut

Aksi Raheem Sterling bersama timnas Inggris juga patut diacungi jempol. Tiga gol pemain Manchester City itu membuat The Three Lions menang 5-0 atas Republik Ceska.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?