DBAsia News

Chris Smalling Ogah Ingat Manchester United

DBasia.news –  Chris Smalling, bek AS Roma, mengaku tak mau memikirkan masa depannya bersama Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan, saat ini ia hanya fokus dengan karirnya bersama Giallorossi

Smalling didatangkan AS Roma dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim 2019-20. Pemain asal Inggris itu pun sukses menunjukkan penampilan yang cukup baik di Stadio Olimpico musim ini.

“Sejujurnya, saya hanya memikirkan mengenai hasil. Saya merasa sangat nyaman di sini. Saya tinggal di kota yang luar biasa dan pihak klub juga menerima saya dengan tangan terbuka,” kata Chris Smalling seperti dikutip dari laman Football Italia.

 “Saat ini, saya tidak mau memikirkan apapun yang berpotensi menjadi pengganggu dan merusak konsentrasi saya di sini,” sambung Smalling menambahkan.

Saat ini, AS Roma sedang berada dalam tren yang negatif setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai Serie A terakhirnya. Mereka bahkan harus menelan tiga kekalahan beruntun.

Smalling pun memiliki tekad untuk membawa Giallorossi kembali ke jalur kemenangan di partai Liga Europa melawan Gent, Jumat (21/02)  besok. Smalling juga ingin membawa AS Roma terus meraih kemenangan hingga akhir musim nanti.

“Kami gagal meraih hasil pertandingan terbaik dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, pekan ini kami memiliki dua laga kandang secara beruntun dan kami akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan mempertahankan momentum hingga akhir musim nanti,” tandas Smalling.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?