DBAsia News

Chris Smalling Akan Bertahan di AS Roma sampai Musim Depan

DBasia.news – Bek Manchester United, Chris Smalling dikabarkan akan memperpanjang masa peminjamannya di AS Roma hingga musim 2020/2021.

Smalling nampaknya sudah nyaman di Roma. Maka dari itu ia ingin tetap membela Giallorossi musim depan.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Smalling telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan. Manajemen Roma pun mulai mengatur strategi demi mewujudkan hal tersebut.

Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi dikabarkan telah menghubungi Manchester United untuk membahas masa depan Smalling. Karena tak punya cukup uang, rival sekota Lazio itu akan berupaya memperpanjang masa peminjamannya hingga semusim ke depan.

Pada awal musim ini, Roma meminjam Smalling selama semusim dengan biaya 3 juta Euro. Tawaran serupa akan kembali diajukan dengan opsi pembelian permanen.

Smalling memang menjadi sosok yang berbeda bersama Roma. Reputasinya sebagai bek yang kerap blunder di Premier League sama sekali tak terlihat.

Sebaliknya, Smalling justru menjadi salah satu tumpuan kekuatan Roma di lini pertahanan. Ia sudah tampil sebanyak 28 kali musim ini.

Keinginan Smalling untuk bertahan tentu membuat senang pelatih Roma, Paulo Fonseca. Pria berusia 47 tahun itu sejak awal memang ingin mempertahankan anak asuhnya tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?