DBAsia News

Chris Kirkland Optimistis Liverpool Juara Premier League

DBasia.news –  Penampilan mengesankan Liverpool dalam ajang Liga Primer Inggris membuat mantan kiper tim itu, Chris Kirkland yakin Liverpool dapat menjadi juara dan bisa membawa trofi Liga Primer ke Anfield.

Liverpool menyapu bersih delapan laga pembuka Liga Primer musim ini, dengan mereka nyaman di puncak dan memiliki keunggulan delapan angka di depan Manchester City yang menjadi pesaing terdekat.

Pasukan Jurgen Klopp itu sejatinya nyaris juara pada gelaran kemarin, namun koleksi 97 poin yang mereka miliki masih kalah dari City yang keluar sebagai pemenang lewat perolehan 98 angka. Namun sekarang Kirkland meyakini Liverpool punya peluang besar.

Ditanya Sky Sports News apakah trofi Liga Primer sedang menuju Anfield, Kirkland menjawab: “Sejujurnya saya berpikiran begitu.

“Tahun lalu sangat tidak beruntung. Orang-orang menyebut kalah satu poin adalah hal yang mengecewakan. Saya sendiri lebih memilih kalah satu poin ketimbang 15, 16 poin di belakang City.

“Saya pikir dengan masalah cedera yang dimiliki City di lini belakang, (Aymeric) Laporte adalah sebuah kehilangan besar, Vincent Kompany adalah kehilangan yang luar biasa besar untuk mereka.

“Ketika kami bermain melawan mereka, jika kami bisa mengambil poin penuh, kemudian Anda tiba-tiba akan membicarakan dua digit. Apakah kalian akan melihat kami kalah empat atau lima pertandingan musim ini? Tidak jika melihat cara kita bermain.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?