DBAsia News

Frank Lampard Angkat Bicara soal Kebiasaan Pesta Ross Barkley

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, berbicara soal kebiasaan pesta Ross Barkley. Lampard menasehatinya, namun tak dapat menghentikannya melakukan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Barkley sempat tertangkap kamera sedang berpesta pora di Dubai, Uni Emirat Arab, hingga dinihari. Padahal, Barkley berada di Dubai dengan tujuan memulihkan cedera selama jeda internasional pekan lalu.

“Saya tetap akan memberikan dukungan kepada Ross Barkley meskipun ia menunjukkan perilaku yang tidak profesional di luar lapangan. Saya tak ingin terlalu mengatur hidup pribadi dari para pemain di luar lapangan dan menjadi seorang diktator,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman Metro.

“Saya paham kalau para pemain Chelsea jugalah manusia biasa dan memiliki kehidupan di luar lapangan. Saya tak perlu mengatur segala aspek dari kehidupan mereka,” kata Lampard menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Lampard juga berharap insiden ini akan segera dilupakan oleh berbagai pihak. Ia pun berharap Barkley akan fokus berlatih dan memulihkan kondisinya dalam beberapa pekan ke depan sebelum kembali bermain.

“Saya tak ingin terlalu membesar-besarkan insiden yang melibatkan Barkley karena dia memiliki tugas besar saat ini. Dia masih menderita cedera dan masih belum bisa tampil di atas lapangan. Dia harus bekerja keras sebelum bisa kembali bermain,” tandas Lampard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?